Thursday, June 7, 2012

Fifth Day : Prayer

Wahai ya Allah, Dzat Yang menghilangkan kesusahan. 
Yang dapat menghilangkan dukacita dan 
Dzat yang dapat mengabulkan do'a orang-orang yang memohon, 
Yang bersifat kasih sayang dunia dan akhirat, 
Semoga Engkau memberikan rahmat dengan rahmat yang mencukupkan aku, dari rahmat selain dari Engkau

Ya Allah yang Maha Mendengar, izinkan aku untuk menangis di malam yang sunyi senyap,
aku mohon izinkan aku untuk mengingat dirinya dan semuanya sesudah aku memanjatkan do'a dan syukurku kepada-Mu ya Allah.
izinkan aku untuk menjadi diriku, mencurahkan isi hatiku dan mengutarakan keinginanku setelah aku membacakan shalawat untuk Rasulullah

Ya Allah yang Maha Besar dan Maha Pengasih, kecintaan aku selalu kepada-Mu dan Rasulullah,
Izinkan aku bertemu dengan Rasulullah untuk memohon nasihatnya
Izinkan aku ya Allah memperoleh jawaban atas semuanya
Agar jiwa ini tidak menangis dan bersedih

Ya Allah yang Maha Penyayang, karena sesungguhnya aku ini lemah dan tidak berdaya dan mudah di perdaya oleh syaiton dan manusia bermaksud jahat,
karena itu ya Allah kuatkanlah aku.
Dan aku ini hina dina dan fakir, karena itu muliakanlah dan cukupkanlah aku.




No comments:

Post a Comment